Aplikasi Sirs Online

Jual Aplikasi Rumah Sakit di Pangkal Pinang


Jika Anda mencari Aplikasi Rumah Sakit di Pangkal Pinang, Kami punya solusinya. Kami memiliki sebuah produk software SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS bisa menjadi lebih cepat, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan pelanggan / pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin baik.

simrs symphoenix aplikasi software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Pangkal Pinang

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Pangkal Pinang??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan SIMRS Symphoenix Aplikasi Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Pangkal Pinang yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan atau manajemen rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yakni:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS semakin mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
  5. Menghemat sampai 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk pengelolaan dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office yaitu pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien menjadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Laporan keuangan dan akuntansi tidak butuh waktu lama, sudah otomatis.
  11. Manajemen informasi RS yang terpusat.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Info Detail tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Aplikasi Rumah Sakit yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, antara lain pendaftaran online & offline, hingga pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix sudah terbukti bisa menaikkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah membuat Aplikasi Rumah Sakit berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, supaya mampu memfasilitasi banyak kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Rumah Sakit berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain mempunyai fitur yang lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, software SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada layanan kesehatan di Pangkal Pinang atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Pangkal Pinang lebih lancar dengan adanya software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan Faskes itu dapat melayani peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu mengelola keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Pangkal Pinang bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja hal tersebut bisa lebih mudah lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar supaya rumah sakit bisa melaksankan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Rumah Sakit

Namun, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS dibutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data selalu terjaga. Aplikasi software Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Pangkal Pinang yang menggunakan aplikasi SIRS online kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dikerjakan dengan lebih cepat sehingga profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terbaru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dilakukan dengan menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, ataupun andai rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dengan baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan dilakukan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Mampu memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi perihal tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif dan sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang diberikan akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat sampai 90-95% biaya pemakaian kertas, serta menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudahpasti valid karena sudah mendapat persetujuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Memanage Rumah Sakit di Pangkal Pinang dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Pangkal Pinang.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan yang langsung bersingunggan dengan para pasien. Fitur font office menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, dan pastinya akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien makin cepat, tepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online dimaksudkan untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan dan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online yang mana nantinya pasien akan mendapatkan pemberitahuan ke handphone mereka, saat giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit adalah fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yang Menyangkut Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Pangkal Pinang

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Pangkal Pinang ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Pangkal Pinang, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan telah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Pangkal Pinang tentu saja akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi serta pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Pangkal Pinang mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk menanyakan semua hal tentang Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus bisa untuk konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Rumah Sakit, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS serta demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Ingin Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Pangkal Pinang??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami